Pantai Pulau Beras Basah

Provinsi Kaltim khususnya Kota Bontang memiliki potensi ekonomi yang prospeknya cukup cerah. Selain potensi ekonomi di bidang migas dan perikanan yang merupakan kegiatan budidaya komoditi yang berskala luas, sektor pariwisata mempunyai prospek yang baik dan masih dapat dikembangkan secara lebih optimal.

Pesona Air Bawah Laut Pulau Beras Basah
Pesona Air Bawah Laut Pulau Beras Basah


BEBERAPA investasi di sektor pariwisata yakni pembangunan kawasan pariwisata untuk peristirahatan, pengadaan jet sky, banana boat dan sepeda air untuk wisata Bontang Kuala dan sekitarnya. Pembangunan sarana pendukung wisata di Pulau Beras Basah, Pembangunan kawasan wisata di Berbas Pantai, pembangunan wisata snorkling dan diving di Pulau Kedindingan dan masih banyak lagi peluang pengembangan objek wisata yang bisa di kembangkan di kota yang di juluki sebagai Kota Taman ini.

Dengan menata berbagai sektor pariwisata di Kota Bontang, diyakini dapat menambah pemasukan daerah dari sektor pariwisata. Pemerintah bersama seluruh elemen masyarakat di Kota Bontang harus mampu mempertahankan dan mengembangkan semua potensi pariwisata yang ada di daerah ini, agar bisa menarik kunjungan wisatawan lebih banyak dari biasanya.

Selamat Datang di Pulau Beras Basah
Selamat Datang di Pulau Beras Basah

Mercusuar Pulau Beras Basah
Mercusuar Pulau Beras Basah

Pembenahan kawasan ini akan terus diupayakan hingga mampu menjadi daerah tujuan wisata unggulan yang sanggup bersaing dengan objek wisata lainnya sebagai upaya dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi khususnya di Kota Bontang.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url